Song Seung Heon Masih Mikir Bintangi Drama Voice 4

Rabu, 11 November 2020 - 19:30 WIB
loading...
Song Seung Heon Masih Mikir Bintangi Drama Voice 4
Song Seung Heon masih mikir untuk membintangi drama OCN berjudul Voice, setelah sebelumnnya dia terpilih untuk peran utama drama musim keempat Voice itu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Aktor Song Seung Heon sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama OCN berjudul Voice. Dia dikabarkan terpilih untuk peran utama drama musim keempat Voice itu.

Sumber dari agensi Song Seung Heon, Starship Entertainment membenarkan kabar bahwa artisnya dapat tawaran untuk drama Voice. Agensi itu juga menyatakan bahwa saat ini Song Seung Heon sedang meninjau tawaran tersebut. (Baca juga: Baekhyun EXO Rilis Album Berbahasa Jepang Secara Eksklusif )

"Song Seung Heon telah menerima tawaran casting untuk peran utama dalam drama OCN Voice 4 dan saat ini sedang meninjaunya," kata sumber tersebut dilansir dari Soompi, Rabu (11/11).

Sebelumnya, OCN telah mengonfirmasi bahwa mereka berencana untuk kembali dengan musim keempat dari drama populer tersebut pada tahun depan.

Voice pertama kali ditayangkan pada tahun 2017. Drama ini menceritakan tentang pusat panggilan darurat dan para karyawan yang berusaha melawan kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat yang mereka terima.

Sementara itu, Voice 4 dijadwalkan akan memulai produksi di Pulau Jeju dan memperkenalkan karakter baru. (Baca juga: DJ Katty Butterfly Makin Tekun Dalami Islam )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)